Cara kredit hp online tanpa Kartu Kredit

kredit hp online tanpa Kartu Kredit

Jaman sekarang serba gampang, dengan munculnya toko online, kredit online juga mulai muncul. Kredit hp online menggunakan kartu kredit merupakan hal yang biasa. Bagaimana kalau tidak punya kartu kredit? Apakah bisa kredit handphone online? Pertanyaan yang banyak muncul di kalangan masyarakat yang suka belanja online. Bagaimanakah cara kredit hp online tanpa kartu kredit? Terus dimana tempat beli hp yang menyediakan fasilitas kredit tanpa kartu kredit?

Memiliki kartu kredit bukanlah hal yang mudah. Apalagi kalau penghasilan bulanan betsih anda kurang dari 3 juta rupiah. Ini merupakan syarat penting dalam membuat kartu kredit, sehingga banyak yang nggak punya kartu kredit.

Cara kredit hp online tanpa Kartu Kredit

Mungkin banyak karyawan yang punya penghasilan di bawah 3 juta ingin kredit online tetapi sangat susah karena nggak punya kartu kredit. Untuk sekarang, kredit hp online tanpa kartu kredit sudah bisa dilakukan. Ada dua cara mudah mencicil hp meskipun tidak memiliki kartu kredit.
  1. Mendaftar di situs penyedia layanan kredit tanpa kartu kredit
  2. Memilih barang di situs belanja online ( marketplace ) yang terpercaya.
Cuma dengan mengikuti dua cara di atas, kamu akan dengan mudah mendapatkan hp impian kamu dengan mencicil tanpa kartu kredit.

Tempat/Situs/Aplikasi Penyedia Kredit Tanpa kartu kredit

Masih bingung situs atau perusahaan mana yang menyediakan kredit atau cicilan dari pembelian handphone tanpa menggunakan kartu kredit? Anda bisa memilih satu dari 4 penyedia kredit online di bawah ini:

1. Kredivo

Kredivo merupakan sebuah cara yang mudah dalam memiliki sebuah barang meskipun anda belum punya uang untuk membeli barang tersebut. Seperti slogan kredivo, beli sekarang bayar nanti. Anda bisa menentukan jangka waktu pinjaman 30 Hari atau jangka waktu cicilan 3,5, dan 12 bulan dengan bunga 2,95% setiap bulannya. Bunga pinjaman di kredivo ini hampir sama sepetri kartu kredit.

Semua proses pengajuan kredit di kredivo dilakukan online. persetujuan untuk setiap pengajuan kredit sangat cepat, biasanya memakan waktu 24 jam. anda hanya perlu mempersiapkan KTP anda sudah bisa mendapatkan pinjaman dari kredivo. Untuk cicilan 6 Bulan, anda hanya perlu memberikan dokumen tambahan seperti STNK, NPWP atau Slip Gaji untuk memverifikasi alamat anda.

2. Kredit Plus

Kredit plus merupakan sebuah perusahaan yang sudah beroperasi cukup lama. Mungkin dulu Kredit Plus menerima anggunan atas pinjaman yang diajukan, sekarang menjadi sebuah perusahaan yang menyediakan pinjaman untuk pembelian barang elektronik seperti HP ( handphone ), dll di toko online atau marketplace terkenal. 

Selain melayani pinjaman untuk pembelian barang, kredit plus juga memberikan pinjaman modal untuk pemilik usaha. Kredit Plus menawrkan bunga yang tidak jauh beda dengan Kredivo yaitu Minimal 2% - 2,95% Setiap Bulannya dengan Tenor minimal 9 Bulan.

3. Akulaku

Mungkin banyak yang kebingungan, apa sih Akulaku itu? Sebuah situs / aplikasi belanja online yang menawarkan kredit dalam setiap penujualannya. Anda cukup menginstall aplikasi Akulaku di playstore, kemudian mendaftar, anda sudah bisa mengajukan kredit untuk pembelian barang pada merchant yang sudah bekerjasama dengan Akulaku.

4. Awan Tunai

Awan Tunai merupakan sebuah layanan kredit online tanpa kartu kredit untuk semua pengguna yang sudah terdaftar. Awan Tunai akan memberikan member mereka kemudahan dalam membeli handphone tanpa kartu kredit. banyak sekali keunggulan yang didapatkan dalam program kredit di awan tunai. Salah satunya adalah syarat pinjaman yang mudah hanya dengan KTP Elektronik saja. 

Masih ada yang belum punya KTP Elektronik? jangan khawatir, anda hanya perlu menyiapkan KTP non Elektronik dan Kartu keluarga kemudian di foto menggunakan aplikasi Awan Tunai, pinjaman sudah bisa di ajukan. Limit pinjaman yang diberikan adalah maksimal 5 Juta. proses cukup cepat hanya perlu menunggu 1 Hari Kerja.

empat belanja online terpercaya yang sudah bekerjasama dengan penyedia jasa kredit online

Sedikit tips dari saya, kalau pilih kredit, sesuaikan dengan keuangan anda, jangan sampai anda tidak bisa bayar.
Setelah memilih satu dari 4 penyedia fasilitas kredit di atas, sekarang tinggal memilih hp yang anda suka di 7 situs online terpercaya. Silahkan berbelanja di situa terpercaya untuk kredit online di bawah.

1. Tokopedia

Tokopedia merupakan situs jual beli online terbesar di indonesia yang menghubungkan antara penjual dan pembeli. Dalam situs tokopedia terdapat banyak penjual yang menjual barang yang sama tetapi dengan harga yang bervariasi.

Untuk bisa berbelanja dan kredit hp di tokopedia, anda harus memiliki akun tokopedia dan juga akun kredivo. Seperti yang saya tau, kredivo sudah bekerjasama dengan tokopedia. Masuk ke situs tokopedia, pilih barang yang diinginkan, kemudian masuk ke situs kredivo untuk pengajuan kredit barang yang diinginkan tanpa kartu kredit.

2. Bukalapak

Bukalapak merupakan situs populer yang hampir sama seperti tokopedia. Bukalapak juga bekerjasama dengan perusahaan penyedia kredit tanpa kartu kredit seperti kredivo.

Caranya hampir sama seperti membeli produk di tokopedia, cuma bedanya adalah tempat membeli barangnya yaitu di bukalapak.com. Selain itu sekarang sudah banyak penjual yang menawarkan kredit melalui akulaku.

3. Lazada

Lazada Indonesia merupakan jaringan dari sebuah marketplace no 1 di asia. Bisa dibilang lazada merupakan sebuah marketplace yang tersebar di beberapa negara di asia. Dalam hal pelayanan, lazada memberikan kemudahan para pelanggan mereka dengan menyediakan kredit tanpa kartu kredit yang bekerjasama dengan perusahaan kredivo.

Lazada menggunakan layanan dari kredivo untuk konsumen yang ingin membeli produk elektronik seperti hp, laptop, dll tanpa kartu kredit.

Bagi yang ingin menikmati fitur kredit tanpa kartu kredit di kredivo, anda tinggal memilih hp atau barang lainya kemudian memilih metode pembayaran kredivo, kemudian ikuti langkah selanjutnya.

4. Elevenia

Situs marketplace elevenia merupakan tempat belanja online dengan kartu kredit bahkan tanpa kartu kredit. Di elevenia kita bisa kredit hp dan barang elektronik tanpa menggunakan kartu kredit.
Berbeda dengan situs marketplace di atas, elevebia secara langsung bekerjasama dengan kredit plus yang akan membantu kita membeli barang secara kredit meskipun kita nggak punya kartu kredit.
Kredit plus bisa digunakan untuk pembelian handphone di atas 1,2 Juta - 20 Juta Rupiah. Sedangkan untuk pembelian smartwatch dengan harga sampai 10 Juta Rupiah.

5. Shopee

Belakangan ini shopee juga mulai ramai dan di kenal dengan gratis ongkir setiap transaksi minimal 90 Ribu. Toko online ini juga hampir sama seperti Bukalapak dan tokopedia. Shopee juga sudah bekerjasama dengan kredivo sehingga anda bisa membeli dan kredit barang tanpa kartu kredit.

6.Bhinneka

Mungkin sudah tidak diragukan lagi, toko online bhinneka sangat dipercaya untuk belanja online. Apalagi yang ingin kredit handphone. Bhinneka merupakan situs online terpercaya dengan harga yang bersaing. Seperti yang saya tahu, Bhinneka merupakan sebuah perusahan yang langsung menjual barang ke pelanggan mereka. Jadi sedikit berbeda dengan Bukalapak, Tokopedia dan shopee.

7. Blibli

Blibli.com adalah sebuah situs toko online yang sudah eksis di indonesia. Situs marketplace ini memberikan cara pembayaran tunai maupun kredit yang sangat fleksibel. Yang paling banyak dicari adalah cicilan barang tanpa kartu kredit. Untuk pembelian barang tanpa kartu kredit, bli bli sudah bekerjasama dengan 3 penyedia kredit online tanpa kartu kredit seperti Akulau, Kredivo, dan Home Credit.

Kesimpulan:

Pertanyaannya, kredit hp online apa yang akan dipilih? Semuanya kembali lagi kepada Anda. Namun, tentunya harus disesuaikan dengan kemampuan keuangan yang dimiliki. Meskipun bisa menikmati kredit hp tanpa dp dan tanpa kartu kredit, jangan sampai keuangan Anda kacau akibat mengambil kredit ini. Jadi, pikirkan matang-matang sebelum memilih ya!

Label: ,