Cara mendapatkan kartu kredit mandiri gratis tanpa pengajuan

kartu kredit mandiri gratis

Secara umum untuk mendapatkan kartu kredit mandiri, kita harus mengajukan kartu kredit ke pihak bank mandiri. Tetapi itu merupakan hal yang lumrah dilakukan banyak orang. Hal yang mainstream dan jarang orang ketahui adalah bagaimana cara mendapatkan kartu kredit mandiri tanpa pengajuan ke pihak bank. Kalau anda sampai ditawari kartu kredit oleh bank, pasti anda dianggap nasabah yang produktif dan aktif dalam transaksi perbangkan.

Kejadian ini merupakan pengalaman saya sendiri. Meskipun dengan perasaan yang masih bingung. Kenapa saya bisa dikasi kartu kredit oleh bank padahal saya tidak pernah mengajukan kartu kredit.
Awalnya memang saya tertarik dengan kartu kredit karena saya suka belanja online menggunakan paypal, dan juga Virtual Credit Card. Memang sih pengen punya kartu kredit biar lebih gaya, bisa aktivasi akun paypal, dan bisa belanja online di situs luar negeri.

Alasan rasional yang membuat saya diberikan kartu kredit secara cuma - cuma tanpa pengajuan.

Secara umum, pihak bank sebenarnya akan lebih senang jika banyak nasabah mereka mempunyai dan menggunakan kartu kredit. Jika banyak yang pakai kartu kredit, tentu perputaran uang di Bank mandiri akan lebih cepat serta keuntungan Bank mandiri akan tambah besar.

Nasabah yang potensial pasti akan di sasar oleh pihak bank mandiri untuk ditawari kartu kredit. Bank tidak akan memberikan kartu kredit kepada nasabah yang bermasalah baik di bank mandiri maupun bank lainnya yang tergabung dalam jaringan Bank Indonesia.

Cara mendapatkan kartu kredit gratis tanpa pengajuan ke pihak Bank Mandiri




Jika melihat pengalaman saya, pengangguran, mahasiswa, karyawan swasta bisa pengikuti jejak saya. Untuk bisa mendapatkan kartu kredit mandiri gratis tanpa pengajuan apapun, ada beberapa hal yang harus dipenuhi antara lain :

1. Harus mempunyai Tabungan Mandiri,

Mempunyai tabungan Mandiri merupakan persyaratan umum untuk mendapatkan layanan tambahan pada bank mandiri seperti kartu Kredit. Melalui tabungan inilah kita bisa membayar tagihan pada kartu kredit. Selain itu, Dengan melihat transaksi yang sudah dilakukan pada rekening mandiri inilah akan menentukan kita memenuhi syarat untuk mendapatkan kartu kredit atau tidak.

2. Sering transaksi menggunakan SMS Banking, Mobile Banking, dan Internet banking, dan ATM,

Nasabah yang aktif menggunakan rekening mereka pasti akan menjadi prioritas dalam layanan tambahan Bank mandiri. apabila sering transaksi, volume/jumlah uang yang keluar masuk uang dalam rekening akan semakin besar. Kejadian ini memang saya alami sendiri. Setiap transaksi yang saya lakukan pasti melalui rekening. Mulai dari membeli barang, Transfer dari Rekening lain, Pembelian pulsa, Pembayaran asuransi, Hampir semua transaksi saya lakukan melalui internet banking.

3. Konsultasi ke bagian Customer services mandiri,

konsultasi ke customer services mandiri

Saya memang sempat konsultasi dengan customer service kalau saya ingin memiliki Kartu Kredit, tetapi saya bilang kalau pendapatan saya setiap bulannya tidak menentu. Mungkin saja mereka dapat membantu kita untuk melakukan sebuah rekomendasi ke kantor pusat agar kita diberikan kartu kredit gratis.

4. Menjaga Saldo tabungan tetap ada meskipun memiliki transaksi yang banyak.

Nah yang satu ini akan sulit kamu lakukan jika uang dalam rekening hanya kamu belanjakan tanpa melakukan setoran. Memang tidak perlu menyetor setiap bulan, tetapi saldo di rekening jangan sampai kurang dari 3 Juta. itu akan membuat penilaian yang berbeda dari pihak Bank Mandiri.

Saat semua hal itu terpenuhi, saya yakin anda akan dihubungi oleh pihak bank dan di tawari kartu kredit secara cuma-cuma dan gratis iuran tahunan 3 tahun pertama. Seperti kartu kredit yang saya dapatkan, kemungkinan anda akan dapat jenis kartu kredit mandiri seperti :

1. Kartu Kredit Mandiri Visa Gold
2. Limit kartu kredit Rp. 3.000.000

Saat kartu kredit sudah tersedia untuk anda, pihak Bank Akan menanyakan beberapa data pribadi kepada anda seperti Identitas lengkap, nama ibu kandung, dan alamat tempat bekerja sekarang.

Kesimpulan :

Kartu Kredit Mandiri bisa kita gunakan untuk verifikasi akun paypal, berbelanja online di merchant yang menerima pembayaran kartu Visa. Tetapi ingatlah kalau kartu kredit merupakan fasilitas meminjam uang bank. Anda akan dikenakan bunga setiap bulannya apabila menggunakan dana dalam kartu kredit. Bijaklah dalam menggunakan kartu kredit jika anda tidak ingin pusing dengan tagihan Kartu Kredit setiap bulannya.

Label: ,