Ingin Investasi Bitcoin? Ikuti 3 Cara Mendapkan Bitcoin

Investasi Bitcoin 3 Cara Mendapkan

Kemarin saya menemukan beberapa pertanyaan teman tentang bitcoin, baik di FB dan Twitter. Mungkin mereka ingin investasi bitcoin tetapi tidak tahu bagaimana cara mendapatkan bitcoin. Hal tersebut bukan tanpa alasan. Kebanyakan dari mereka bertanya bagaimana cara mendapatkan bitcoin dengan mudah? Bagaimana cara memulai bisnis bitcoin? dan seterusnya.

Seperti yang kita ketahui bahwa banyak jenis investasi yang tersedia. Tetapi investasi pada cryptocurrency seperti Bitcoin adalah investasi yang baru dikenal oleh banyak orang. Kali ini saya akan mencoba membagikan 3 cara mudah mendapatkan bitcoin bagi yang ingin investasi di bitcoin.

Penjelasan singkat tentang apa itu bitcoin?

Bitcoin adalah mata uang digital yang dibuat pada tahun 2009. Bitcoin pertama kali dibuat oleh Satoshi Nakamoto. Departemen Keuangan Amerika Serikat menyebut bitcoin sebagai mata uang terdesentralisasi karena tidak memiliki penyimpanan terpusat. Semua transaksi yang dilakukan telah diverifikasi dan dilindungi oleh jaringan peer to peer. Jadi bisa dikatakan jika bitcoin sangat mudah untuk masuk dan dimiliki oleh siapa saja, di mana saja selama kita memiliki komputer yang terhubung ke jaringan peer to peer.

Ingin Investasi Bitcoin? Ikuti 3 Cara Mendapkan Bitcoin dengan mudah

Ketika memutuskan untuk investasi bitcoin, investor pemula kemungkinan harus mengerti bagaimana cara mendapatkan bitcoin dengan mudah. Secara umum, Bitcoin dapat dengan mudah dimiliki melalui tiga cara, yaitu:

1. Dapatkan Bitcoin dengan mining (penambangan bitcoin) melalui jaringan komputer canggih dan internet.



Investasi Bitcoin dapat dilakukan dengan mudah karena kita bisa mendapatkan bitcoin dengan melakukan penambangan. Anda hanya perlu menyiapkan perangkat keras khusus dan bergabung dengan penambang lain melalui jaringan peer to peer yang terhubung dengan penambang lainnya. Saat ini semakin banyak investor yang melakukan penambangan bitcoin membuat mining tidak mudah lagi dilakukan. Tetapi bagi investor yang sudah bertekad kuat tidak perlu memikirkan kesulitan ini karena setiap kegiatan investasi pasti memiliki tingkat kesulitan yang berbeda.

Untuk mempercepat bitcoin mining, anda setidaknya memilih beberapa pilihan uang digital selain bitcoin seperti koin lite, koin byte, dogecoin, Etherum, dan lain-lain. Investasi dalam bitcoin bukan berarti hanya menambang bitcoin. Dengan menambang koin lainnya, nantinya koin tersebut bisa ditukar dengan bitcoin.

menurut saya, Etherum adalah mata uang digital yang cukup menarik karena termasuk Microsoft, Intel, Credit Suisse group dan lain-lain. Jika anda memilih Etherum, tentu akan lebih menguntungkan jika dibandingkan bitcoin dan koin.

2. Dapatkan dengan membeli bitcoin

Banyak sekali bitcoin exchanger yang dapat anda manfaatkan jika anda ingin memiliki bitcoin. Anda hanya perlu menukarkan uang dengan bitcoin. Exchanger banyak sekali tersebar di internet untuk exchanger yang menerima mata uang Rupiah sebagai pembayaran adalah indodax.com. Indodax merupakan tempat membeli dan menjual bitcoin dan koin lainnya. Selain itu anda juga dapat berinvestasi dengan membeli dan menjual bitcoin dalam waktu singkat.

Cara menukar Bitcoin dengan Mata Uang USD, EUR, GBP

Berbicara tentang bursa online, Anda dapat mencoba salah satu bursa online tepercaya seperti coinbase.com. perusahaan menawarkan layanan untuk menjual dan membeli dengan mata uang Bitcoin USD, EUR, dan GBP. Perusahaan ini berlokasi di 548 Market St. # 23008 San Francisco, CA 94104 dengan jumlah pengguna mencapai 8,4 Juta orang dari seluruh dunia. Dengan melihat jumlah pengguna yang banyak, anda pasti akan jauh lebih percaya diri jika banyak orang sangat tertarik berinvestasi di bitcoin. Bukan hanya investor profesional, investor pemula juga banyak di sana. Untuk pemula dalam Investasi Bitcoin Saya merekomendasikan untuk mencoba exchanger ini dengan modal minimum $ 100.

ATM Bitcoin di Indonesia

ATM Bitcoin
Jika Anda berpikir jika bitcoin tidak memiliki ATM, anda salah. ATM Bitcoin sekarang sudah tersedia di indonesia tepatnya berada di bali. Jika Anda tinggal di kota Denpasar, Bali, Anda dapat datang ke ATM bitcoin tersebut dan membeli bitcoin di sana. Intinya, jika Anda membeli bitcoin di ATM, Anda akan dikenakan biaya admin berkisar antara 3% hingga 17%.

Dalam proses pembelian bitcoin, Anda dapat menggunakan kartu debit atau kartu kredit. Tetapi ada juga ATM yang menerima uang kertas dalam pembelian bitcoin. Ketika pembelian berlangsung, ATM akan secara otomatis mengirim ke dompet bitcoin Anda. anda akan mendapatkan kertas berisi barcode yang dapat dipindai untuk memasukkan bitcoin ke dompet.

3. Bekerja online dan dibayar dengan Bitcoin

Cara ke 3 adalah dengan bekerja online dan dibayar dengan bitcoin atau litecoin. Cara ini banyak sekali dilakukan oleh banyak orang karena cara itu mudah dan gratis. Anda dapat mendaftar di situs (PTC) Pay per Click. Anda hanya perlu mengklik iklan dan mendapatkan bayaran setiap kali Anda mengklik. Selain itu, Anda juga dapat memainkan game kemudian menukar poin yang diperoleh dengan bitcoin atau litecoin.

Ketika teman-teman Anda mulai sukses dalam investasi bisnis bitcoin. Sepertinya Anda melewatkan kesempatan untuk sukses. Tetapi Anda tidak perlu khawatir karena bisnis ini merupakan tren saat ini. Meskipun Anda masih akan mulai, sepertinya tidak akan terlambat untuk memulai dengan teman-teman Anda.

Label: , ,